DIKLAT PMR MA IHYA'UL ULUM DUKUN GRESIK

Sesuai dengan agenda Palang Merah Remaja pada umunya, PMR MA Ihya'ul Ulum juga mengadakan Pendidikan dan LAtihan Dasar bagi anggota baru yang dilaksanakan pada hari Rabu sampai hari kamis tanggal 20 - 21 Januari 2010.
Acara yang dilaksanakan dikawasan Hutang Jati Dusun Selodingin Panceng tersebut diikuti oleh 62 anggota baru yang terdiri dari 41 Perempuan dan 11 laki-laki.

Dalam Pendidikan dan Latihan tersebut dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Praktek Pertolongan Pertama, Outbond, Pentas kreasi PMR dan diakhiri dengan pelantikan yang langsung dilantik olehWaka Kesiswaan MA Ihya'ul Ulum. Dalam sambutannya Waka Kesiswaan menyampaikan sangat bangga terhadap anggota baru yang baru dilantik, karena semua peserta dapat melaksanakan semua kegiatan yang dipandu oleh fasilitator dari KSR PMI unit UMG tersebut. selanjutnya Waka Kesiswaan berpesan agar semua anggota yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas-tugas kepalang merahan disekolah pada khususnya dimayarakat luas pada umumnya.

Sebagaian dari peserta juga sangat terkesan dengan model dan metode pendidikan dan latihan yang dilaksanakan oleh fasilitator, bahkan mereka mempunyai pengalaman baru di Pendidikan dan LAtihan di PMR tersebut.

Semoga dengan dilantikkan Anggota Baru PMR MA Ihya'ul Ulum, akan lahir relawan-relawan tanggu yang punya kemampuan dan kemauan untuk berbakti kepada sesama.

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP